Tips Menciptakan Judul Youtube Supaya Video Gampang Ditemukan Dengan Kata – Kata Ajaib

Pendi88 - Alhamdulillah sanggup cuhat kembali di blog sederhana pendi88 ini, postingan ini bergotong-royong saya tulis di status grup yaitu Tips Membuat Judul Youtube Agar Video Praktis ditemukan dengan Kata – kata Ajaib.

semoga artikel kali ini sanggup memberi pencerahan buat sahabat – sahabat youtubers pemula mirip saya ini…

 Alhamdulillah sanggup cuhat kembali di blog sederhana pendi Tips Membuat Judul Youtube Agar Video Praktis ditemukan dengan Kata – kata Ajaib
Tips Membuat Judul Youtube Agar Video Praktis ditemukan dengan Kata – kata Ajaib



Curhatan ini sekali lagi sifatnya sekedar share aja... jadi, kalo ada kekeliruan mohon dimaafkan dan dikoreksi ya sahabat – teman, hehehe…

Kalo saya mengamati channel – channel video yang beredar di youtube, apapun videonya, dari video – video yang viral ternyata terdapat banyak kesamaan judul yang mungkin semoga video yang gres akan direkomendasikan oleh youtube untuk penonton.

Judul video dan thumbnail sanggup diibaratkan mirip baliho atau spanduk yang sanggup membantu penonton memutuskan apakah akan menonton video anda atau tidak (biar penonton penasaran).

Thumbnail dan judul yang dibentuk dengan baik sanggup menarik lebih banyak penggemar ke channel Anda, mendorong penonton untuk menonton video anda alasannya yaitu mereka tahu apa yang akan didapat, dan menciptakan konten Aanda menarik bagi aneka macam pengiklan yang sama - sama menguntungkan.

Sehingga video baru, sanggup merangkak naik mirip judul video lain yang viewnya sudah jutaan dalam beberapa hari saja. Pada beberapa bulan belakang ini, ada kata – kata yang sedang demam isu dipakai dalam merangkai judul yang tepat.

berikut kata - kata abnormal untuk judul video youtube anda...

1. awalnya
2. ternyata
3. detik detik
4. tak disangka
5. gak kuat
6. lihat apa yang terjadi
7. coba perhatikan
8. menakjubkan
9. mengejutkan
10. begini
11. inilah
12. kalo gak direkam gak percaya
13. full
14. gak nyangka
15. bumi datar
16. penampakan
17. ini buktinya
18. kebohongan
19. terharu
20. gila
21. unik
22. ....

lebih mantap lagi kalo sanggup menggabungkannya...

misal : detik detik kucing curi ikan diatas piring, ternyata lihat apa yg terjadi berikutnya sungguh mengejutkan!!

masih banyak lainnya tentunya, bergantung tema channel. silahkan ditambahkan sendiri... hehehe


ada baiknya, channel gres judulnya harus ada kata - kata diatas... atao niru judul sama video lain di youtube yang jumlah viewnya meledak (jutaan atao ratusan ribu dalam beberapa hari saja). tinggal diadaptasi dengan isi video anda (dipas2kan).

selebihnya buat gambar cuplikan (tumbhnail) yang menarik, tag dari video channel lain yang setema (ctrl+u) dan upload video secara rutin & konsisten.

nanti kalo subscribernya sudah ribuan +++, gres mau ngasih judul apa aja juga video tetap laku... soalnya kita bukan artis jadi harus niru pandangan gres dengan cara begitu, hehehe...

dan 1 hal lagi, youtube smakin ketat alasannya yaitu tidak ingin merugikan pengiklan... walopun sudah 10ribu view ato lebih, belum tentu chanel akan diapprove... alasannya yaitu seluruh video akan ditinjau apakah melanggar atao tidak (mulai dari isinya, me5um/tidak, kekerasan/tidak, durasinya (durasi dibawah 1 menit kemungkinan sulit untuk diapprove), video bermanfaat atao tidak, dll.

jadi saran saya, untuk kini buatlah video original sesuai hobi atau kesenangan anda dan cocok dengan langsung anda masing - masing supaya gak bosen buat videonya.

dan juga supaya lebih yakin dalam berkarya. alasannya yaitu semakin ke depan manusiapun semakin bakir dalam memilah - milah video di youtube...

kalo reupload dan cuma gitu-gitu aja ya penonton bosen nontonya. jadi, channel yang subcribernya kini sudah ratusan ribu jangan sombong yah, kalo video anda reupload usang - kelamaan bakalan tumbang kok alasannya yaitu orang semakin cerdas dan paham.

yakinlah kalo video ori akan lebih dihargai walaupun mungkin jelek. sedangkan video reupload walopun yang punya chanel mungkin kini duitnya sudah banyak, semakin hari akan ketar ketir alasannya yaitu akan ditinggalkan oleh penonton yang semakin cerdas.


kembali ke problem judul.., Perlu diingat bahwa kata – kata dalam sebuah judul video itu kadang sanggup berubah – ubah sesuai demam isu dikala itu. Jadi, tidak mesti… setahun belakang ini memang kata – kata yang ngetrend yang dijadikan sebagai contoh judul yaitu mirip diatas tapi tidak menutup kemungkinan sanggup berubah mengikuti perkembangan jaman.

Nah, semakin banyak pengalaman dan berguru tentunya kita akan tahu sendiri demam isu apa yang sedang booming, atau pangsa pasar video yang mirip apa yang banyak dicari di internet. Tentunya kita harus banyak trial error alasannya yaitu baik system maupun demam isu selalu berubah – ubah setiap saat.

bagi beberapa penonton, kata - kata abnormal ini sanggup dibilang LEBAY... alasannya yaitu kadang berlebihan, apalagi yang isi videonya kurang sesuai... tapi yo gak popo sing penting viewer naik, katanya begitu... hehehe 


Sekian artikel wacana Tips Membuat Judul Youtube Agar Video Praktis ditemukan dengan Kata – kata Ajaib. Itu saja yang sanggup saya tulis pada malam hari ini semoga bermanfaat. Salam pendi88.

ORDER VIA CHAT

Produk : Tips Menciptakan Judul Youtube Supaya Video Gampang Ditemukan Dengan Kata – Kata Ajaib

Harga :

https://sashoki.blogspot.com/2018/02/tips-menciptakan-judul-youtube-supaya.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi