Inilah 3 Alasan Fitur Video Editor Dan Photo Slideshow Pada Youtube Dihilangkan

pendi88.blogspot.com - Inilah 3 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan... kenapa? ada apa? yang niscaya terdapat alasan fundamental kenapa Google akan menghapus kedua fitur ini.

walaupun konon katanya jarang digunakan dan tidak efektif, tetapi dulu banyak juga para youtuber reupload yang memanfaatkan fitur ini untuk editing film yang berlisensi CC. biasanya digunakan untuk mengubah gelap terperinci video, kecepatan video, dan ukuran video.

 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan Inilah 3 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan


dengan adanya pemberitahuan bahwa fitur editor video dan photo slideshow akan hilang tentunya akan menciptakan murung bagi para youtubers yang biasa menggunakannya. tetapi sebaliknya, bagi yang tidak pernah memakai ya gak ada masalah, hehe...


nah, berikut 3 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan :

#1. Dianggap tidak popular

kalau anda pernah atau bahkan biasa memakai fitur pengolah video di YouTube, maka segera lakukan back up projek - projek yang sedang anda kerjakan terutama bagi youtuber yang bermain dengan video slide show dengan editor video youtube ini.

tetapi kenapa fitur pengolah video di youtube akan dihilangkan, sebab ternyata masih banyak yang kurang atau bahkan tidak tahu ihwal fitur pengolah video youtube ini.

#2. Jarang digunakan oleh creator youtube

fakta mengejutkan bahwa ternyata tidak banyak youtuber yang tahu bahwa YouTube menyediakan akomodasi gratis ini, apalagi benar-benar memanfaatkannya untuk menghasilkan karya video slide show.

hal inilah yang dianggap oleh pihak google kalo fitur ini kurang bermanfaat sebab tidak terkenal dan jarang digunakan oleh user.


sebab alasan jarang digunakan itulah, pihak Google berencana akan menghilangkan fitur Video Editor YouTube termasuk dengan fitur Photo Slideshow yang mana keberadaannya juga jarang dimanfaatkan oleh para user atau youtuber.

nah, kedua fitur ini oleh google direncanakan akan ditiadakan mulai tanggal 20 September yang akan datang.

 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan Inilah 3 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan
Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube yang akan dihilangkan pada 20 september 2017.

dalam suatu himbauan kepada para pengguna yang mungkin memanfaatkan fitur pengolah video ini terdapat notifikasi yang diberitahukan pada pojok kanan atas saat anda membuka Video Editor (youtube.com/editor) dan Photo Slideshow supaya youtuber yang memakai ke-2 fitur ini segera secepatnya menyelesaikan projek - projek yang sedang dibuatnya sebelum tanggal 20 september 2017.

Berikut pemberitahuannya :

“Anda punya waktu dua bulan untuk memfinalisasi proyek video sebelum kami mematikan kedua fitur. Setelah itu Anda tidak akan sanggup mengakses proyek-proyek di Video Editor, tapi video-video yang sudah dipublikasikan dengan Video Editor tak akan terdampak,”

itulah notifikasi tim YouTube pada sebuah posting pengumuman di fitur youtube editor (pengolah video).

#3. Video Editor YouTube terbilang lambat dan tidak praktis

pengguna juga sanggup menentukan untuk mengunduh video yang telah diedit dan diunggah dalam format MP4 720p. Caranya sanggup dilihat di tautan berikut.

kalau dibandingkan dengan software video editing atau editor video pihak ketiga menyerupai contohnya idoo video, Adobe Premiere, adobe after effect, cyberlink powerdirector, windows movie maker, tamat cut x, go pro, dan lain - lain) yang sanggup diinstal di komputer, Video Editor YouTube ini memang terbilang relatif lambat serta tidak mudah (tidak efisien) sebab untuk mengolah/ mengedit sebuah video, kita harus meng-upload dulu ke YouTube gres sesudah diedit balasannya sanggup dipublish.


kadang juga harus didownload kembali ke komputer. ini yang menciptakan fitur editor youtube jarang dimanfaatkan oleh pengguna youtube sebab lambat dan tidak efisien.

Pihak Google pun menyarankan supaya para youtuber melaksanakan proses editing video memakai software pihak ketiga menyerupai yang sudah disebutkan diatas yang banyak tersedia di internet baik secara gratis ataupun yang berbayar.

Meskipun Video Editor dan Photo Slideshow akan segera dihapus dari fitur youtube, tetapi fitur lain Enhancements yang ada pada Video Manager tetap masih tersedia.

youtuber tetap sanggup menggunakannya untuk melaksanakan proses trimming (pemotongan video), menambah subtitle, cards (kartu video), aneka filter, layar video dan lain-lain.

itulah sedikit informasi ihwal 3 Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan semoga anda bersiap - siap untuk menyelesaikan semua projek sebelum tanggal yang dimaksud supaya tidak hilang begitu saja.

Baca juga ini : 5 Kunci Sukses Menghasilkan Uang $1000 dengan Youtube Khusus Pemula

demikian semoga postingan ihwal Alasan Fitur Video Editor dan Photo Slideshow pada YouTube dihilangkan ini sanggup bermanfaat dan menambah wawasan anda. salam youtubers!

ORDER VIA CHAT

Produk : Inilah 3 Alasan Fitur Video Editor Dan Photo Slideshow Pada Youtube Dihilangkan

Harga :

https://sashoki.blogspot.com/2018/02/inilah-3-alasan-fitur-video-editor-dan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi