Berapa Usang Gajian Dari Awal Membangun Blog?

ada yang kepo bertanya, "berapa usang gajian dari awal membangun blog?"... jawabannya yaitu 'tidak mesti'. sanggup saja lebih cepat dan sanggup juga sangat lama, tergantung dari perjuangan kerja keras serta keberuntungan anda masing - masing.

berapa usang gajian dari awal membangun blog berapa usang gajian dari awal membangun blog?
foto ketika mengantri pembayaran google adsense (gambar berhak cipta pendi88)


dari pengalaman aku sebagai blogger yang masih sangat awam ini, ketika gres menciptakan blog baru.., diharapkan kurang lebih 3 bulan dengan 100an postingan atau artikel untuk sanggup pecah telor dan mendapat penghasilan dari blog aku itu.

baca juga: Mindset Blogger dan Youtuber Sejati

sekali lagi, setiap blogger mempunyai pengalaman sendiri - sendiri dalam keberhasilannya... tergantung pola, teknik serta kerja keras dari masing - masing blogger itu sendiri.

mungkin, sekali lagi ini mungkin... untuk sanggup gajian dari awal membangun blog cepat lambatnya dipengaruhi oleh beberapa faktor sebagai berikut.

#1. kualitas artikel

kualitas artikel itu numero uno.. artikel yang berkualitas sudah niscaya banyak yang menyukainya. dan akan dengan bahagia hati si pembaca menshare tanpa diminta dan tanpa dipaksa.

pembaca akan ingin tau lebih jauh wacana isi blog anda kemudian mengklik halaman - halaman artikel lain yang ada. bagaimana artikel potingan pendi88 wacana berapa usang gajian dari awal membangun blog aku ini??? berkualitas tidak yah?? hehe...

baca juga : Bolehkah Kita Reupload Video Orang Lain Dijadikan Kompilasi ?

#2. jumlah artikel

Jika anda sudah menciptakan 1 artikel berkualitas dan ramai pengunjung maka dollar akan mengalir deras. Missal saja nominal 1 artikel mendapat 5 dollar perhari. Dan anda mempunyai 500 artikel dalam blog anda, maka tinggal dikalikan saja… 5 x 500 artikel sama dengan 2500 dollar.

Tetapi masalahnya yaitu menciptakan 1 artikel berkualitas saja membutuhkan energy dan waktu yang tidak sedikit apalagi berpuluh - puluh bahkan beratus - ratus... omaygad, hehe.

#3. tampilan blog

Tampilan juga sangat memilih besar kecilnya pendapatan anda sehingga kalau pembaca nyaman dengan tampilan blog anda, maka pembaca akan berlama – usang di situs blog anda.

salah satu semoga tampilan blog anda bagus, mungkin anda harus mengatur hidangan - hidangan blog anda menjadi lebih rapi dan tidak ada broken link. silahkan baca ini: Membuat Menu di Blogger

#4. kecepatan loading blog

Kecepatan loading blog juga sangat memilih pembaca blog anda. walaupun mungkin artikel anda sangat berkualitas, jumlahnya banyak dan tampilan blognya sangat manis tetapi apabila susah untuk diakses sudah tentu pembaca tidak akan balik lagi ke blog anda.

alasannya yaitu males dengan lolanya loading blog anda. jadi, saran aku cari template yang se sederhana mungkin dan secepat mungkin loading blognya. kalo blog pendi 88 ini, loadingnya cepet gak yah guys??? hehehe...

#5. gaya penyampaian atau gaya bahasa artikel

memang, setiap pembaca mempunyai aksara yang berbeda - beda. ada yang meyukai gaya bahasa formal atau resmi atau yang suka dengan gaya loe gue, sobat dan bro, dan sebagainya.

yang pasti, gaya bahasa yang paling disukai yaitu gaya bahasa yang apa adanya sesuai aksara anda saja. tidak usah memalsukan orang lain tau blogger lain supaya mempunyai ciri khas tersendiri. kalo memang artikel anda memang benar - benar bermanfaat niscaya besok - besok akan kembali lagi dan berlangganan membaca artikel di blog anda.

menyerupai aku ketika menulis di blog pendi88 ini, aku tidak pernah pusing - pusing memikirkan gaya bahasa, mengalir saja menyerupai curhat dengan sobat gitu.

#6. responsivitas blog

ada blog yang hanya sanggup tampil di laptop atau komputer saja dan tidak sanggup tampil di browser hp maupun gadget. nah, pastikan blog anda sanggup menyesuaikan tampilan ukuran gadget apapun supaya pembaca merasa puas.

semoga blog anda rame, pelajari dengan teknik ATM (amati tiru dan modifikasi), silahkan baca : Rahasia bagaimana cara nyontek taktik blog lawan

mungkin itu dulu yang sanggup aku sampaikan, nanti aku sambung lagi di lain kesempatan.. kalau ada yang mau ditanyakan atau mau menambahkan silahkan coret - coret saja di kolom komentar. dengan bahagia hati akan aku tampung, hehe.

ternyata mendapat uang dengan blogger itu praktis - praktis susah bukan? hehe... dibilang praktis ya praktis kalo kita menikmati dalam menciptakan karya - karya artikel sesuai hobi, pekerjaan dan kesenangan.

dibilang susah ya susah alasannya yaitu butuh ketelatenan dan konsistensi... kalo anda hanya berpikir uang uang dan uang saja tanpa berusaha ya sama juga bodong yang karenanya malah frustasi. so, buatlah artikel yang sesuai dengan hobi atau berkaitan dengan pekerjaan / profesi anda.

supaya karya yang anda hasilkan mengalir tanpa beban.... :)

mungkin ini sanggup untuk nambah - nambah wawasan lagi wacana ilmu per-blogger-an anda, monggo baca ini: cara menciptakan blog yang menghasilkan uang

itulah artikel wacana tanggapan berapa usang gajian dari awal membangun blog? yang mungkin saja pengalaman aku ini menambah citra dan wawasan anda dan bermanfaat. salam pendi88.

ORDER VIA CHAT

Produk : Berapa Usang Gajian Dari Awal Membangun Blog?

Harga :

https://sashoki.blogspot.com/2018/02/berapa-usang-gajian-dari-awal-membangun.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi